Tolak Tawaran Tiongkok, Morata Lebih Pilih Chelsea

Striker Milik Real Madrid, Alvaro Morata disebut menginginkan untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan ingin bergabung bersama Chelsea pada musim panas ini.

Tolak Tawaran Tiongkok, Morata Lebih Pilih Chelsea

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut disebut tengah mendapatkan sebuah penawaran dari klub Tiongkok, sekitar 26,4 juta poundsterling atau sekitara 30 juta euro per tahun. Menurut laporan yang dilansir Don Balon.

Meskipun begitu pemain berusia 24 tahun tersebut dengan tegas menolak kontrak masif yang telah ditawarkan kepadanya. Pemain berposisi striker tersebut menyebut dirinya masih belum siap bermain di Asia dan tetap ingin melanjutkan karirnya di Eropa.

Tim Tiongkok, Tianjian Quanjian, yang pada saat ini telah ditangani oleh mantan pemain Madrid, Fabio Cannavaro, diberitakan tim tersebut yang telah melayangkan penawaran terhadap mantan penyerang Juventus.

Morata sendiri saat ini memang sedang dilirik beberapa tim eropa salah satunya ada nama Manchester United yang sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Morata, akan tetapi mereka akhirnya memutuskan untuk membeli Morata dan saat ini sudah resmi memboyong striker Everton, Romelu Lukaku, pasalnya Madrid mematok harga yang sangat tinggi untuk Morata.

Mengenai hal tersebut Chelsea saat ini menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Morata, akan tetapi menurut kabar media setempat mengatakan bahwa Chelsea saat ini masih belum siap dengan harga yang diberikan oleh Madrid.

Menurut pandit Graham Hunter menegaskan belum lama ini apabila The Blues adalah opsi terbaik yang tersisa bagi Morata pada musim panas ini.

“Dengan adanya transfer Lukaku, Chesea merupakan opsi terbaik bagi Morata. Saat ini di Madrid dirinya masih berpikir takkan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, dan hanya Chelsea lah tim yang memiliki kans besar dan yang pasti mereka mampu mendatangkannya.” Ucap Hunter.