Kutukan Pemain Dortmund Yang Gagal di Man United

Jadon Sancho boleh saja saat ini memiliki segalanya jika memang dirinya akan berlabuh ke Manchester United pada musim depan nanti, Akan tetapi dimana dirinya sendiri juga bisa jadi menjadi kutukan yang tidak bisa di pandang remeh.

Kutukan Pemain Dortmund Yang Gagal di Man United

Bahwa rumor kepindahan Sancho ke Manchester United sejak beberapa bulan lalu sampai saat ini terus terdengar, Perlu diketahui bahwa Manchester United adalah salah satu klub berada di barisan terdengan untuk mendapatkan pemain Dortmund tersebut dengan memberikan jaminan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi Manchester United tidak sendiri yang menginginkan Sancho, dimana Manchester United harus bersaing dengan 2 klub lainnya diantaranya ada Manchester City dan juga Liverpool yang menginginkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Jadon Sancho sendiri juga bisa tergoda rayuan Manchester United, dikarenakan dirinya akan menjadi idola baru di Old Trafford nantinya, akan tetapi dimana Sancho sendiri juga harus meliat pendahulunya yang gagal di Manchester United.

Ada sederet beberapa pemain Dortmund yang mencoba keberuntungan di Manchester United, sebagian besar gagal menjadi yang terbaik di Old Trafford, sebut saja ada 2 pemain Dortmund yang pernah bermain di Manchester United.

2 pemain tersebut diantaranya ada nama Shinji Kagawa dan Henrikh Mkhitaryan kedua pemain tersebut juga tidak bisa dibilang sukses di Manchester United meskipun keduanya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di Manchester United pada musim itu, maka dari itu Jadon Sancho sendiri juga nampaknya harus lebih hati-hati.

Shinji Kagawa sendiri juga bergabung di Manchester United pada saat musim terakhir Alex Ferguson dan mendapatkan kesempatan meraih gelar juara Premier League pada saat itu, dan pada waktu itu Kagawa sendiri juga mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Pemain asal Jepang itu bahkan lebih menderita pada masa David Moyes dan Louis van Gaal yang pada akhirnya dirinya memutuskan untuk pergi, akan tetapi kegagalannya di MU bukanlah kesalahannya sendiri, memang pada waktu itu MU memasuki masa transisi yang sulit.

Selain Kagawa, hal yang sama di alami oleh Henrihk Mkhitaryan pada saat itu era kepelatihan Jose Mourinho, dimana dirinya sendiri juga mengaku gaya permainan yang di terapkan oleh Jose Mourinho tidak cocok dengan gaya permainan yang dimainkan oleh dirinya.

Maka dari itu sangat mudah di sebut bahwa pemain Dortmund yang datang ke Manchester United sebagai kutukan, dan semoga Jadon Sancho bisa memutuskan kutukan tersebut pada musim depan nanti.