Chelsea Lakukan Pendekatan Kepada Dries Mertens

The Blues Chelsea ternyata diam-diam sangat mengamati pemain Napoli Dries Mertens, bahkan pelatih Chelsea musim ini Frank Lampard mengaku setiap hari menghubungi pemain Napoli tersebut lewat sambungan telepon.

Chelsea Lakukan Pendekatan Kepada Dries Mertens

Mertens sendiri bergabung dengan Napoli setelah direkrut dari PSV pada tahun 2013, dan saat ini dimana dirinya telah menjadi bintang klub berjuluk Il Partenopei klub tersebut dengan catatan 121gol dari 309 pertandingan disemua kompetisi yang dilakoninnya.

Dan sangat disayangkan kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada bulan Juni mendatang, sampai saat ini belum ada kabar perpanjangan kontrak yang diberikan pihak klub kepada dirinya, dan jika kabar berlanjut dimana pemain tersebut juga akan bebas transfer.

Maka ada kemungkinan bahwa Chelsea bisa merekrutnya ke Stamford Bridge pada saat bursa transfer musim panas dibuka. Chelsea sendiri juga melakukan segala cara agar pemain tersebut mau ke Stamford Bridge musim depan, Bahkan kata perantara transfer Vincenzo Morabito, dirinya mengatakan bahwa Frank Lampard menelponnya setiap hari.

“Mereka sangat menikmati dan mengagumi Mertens, maka juga tidak merasa heran Lampard hampir menelponnya setiap hari, jika saya lihat besar kemungkinan mantan pemain PSV tersebut akan ke Chelsea musim depan.”ujar Morabita kepada awak media.

Ketertarikan Chelsea kepada pemain Napoli tersebut juga berawal dari Olivier Giroud, dimana pemain asal Prancis tersebut juga diberitakan akan meninggalkan Chelsea pada musim depan nanti, dengan mendatangkan Mertens dimana Chelsea menginginkan sosok saing untuk pemain depan Chelsea Tammy Abraham yang sedang bersinar musim ini.

Namun, beberapa waktu lalu Chelsea sendiri memutuskan menambah masa bakti kepada pemain asal Prancis tersebut selama 1 tahun, dengan demikian Chelsea bisa mendapatkan keuntungan dari pemain asal Prancis tersebut (Giroud).

Memang terdengar kabar bahwa Mertens sendiri juga yang pada awalnya ingin bertahan di Napoli, akan tetapi pengacaranya sudah menawarkan pemain tersebut ke klub lain, dalam artian ada terjadi masalah antara pemain dengan pihak klub.