Inter Tantang Barcelona Agar Cepat Tuntaskan Transfer Lautaro

Dalam beberapa pekan terakhir, salah satu klub Liga Spanyol Barcelona bersikeras merayu Inter Milan agar ingin melepas pemainnya pada musim depan, Akan tetapi bagaimana jika pihak Inter Milan yang menantang balik Barcelona agar segera menuntaskan proses transfer.

Inter Tantang Barcelona Agar Cepat Tuntaskan Transfer Lautaro

Menurut beberapa laporan, dimana Barcelona akan menuntaskan proses negosiasi untuk pemain Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez dalam beberapa hari kedepan, Saat ini proses negosiasi memasuki tahap lanjutan, pihak Inter menyatakan bahwa tidak ingin proses negosiasi ini berjalan lambat.

Dikarenakan, rencana Inter Milan pada musim depan ini bergantung dengan Lautaro. Inter Milan juga sudah meminta kepada Barca agar segera menyelesaikan proses transfer di bulan Mei 2020 ini.

Memang pada awal nya Inter Milan ingin mempertahankan pemainnya tersebut, akan tetapi rayuan tawaran yang diberikan oleh Barcelona sendiri juga tidak mudah ditolak, pihak Inter mengaku daripada kerepotan mempertahankan pemain yang ingin hengkang, Lebih baik melepasnya dengan harga setinggi mungkin.

Nerazzurri sendiri juga sudah memberikan kontrak baru kepada pemainnya tersebut, akan tetapi akibat dari dampak virus corona yang membuat keadaan finansial Inter menjadi masalah.

Paling tidak dengan melepas Lautaro ke Barcelona, setidaknya Nerazzurri bisa mengantongi dana sebesar 111 juta euro yang akan dipergunakan untuk mendatangkan pemain baru pada musim depan nanti.

Akan tetapi nampaknya pihak Barca juga tidak akan membayar atau mengeluarkan uang sebanyak itu, masalah finansial tersebut juga bukan hanya dialami oleh Inter saja, namun semua klub mengalami dampak yang sama akibat pandemi virus corona saat ini.

Meski tidak ingin mengeluarkan uang sebanyak itu, Barcelona tetap merayu Inter Milan dengan menawarkan dua pemainnya, yang diantatanya Ivan Rakitic dan Arturo Vidal masuk dalam negosiasi proses transfer Lautaro Martinez.

Nerazzurri memiliki alasan yang sangat kuat meminta Barca agar cepat menyelesaikan proses transfer tersebut, dikarenakan kehilangan Lautaro bukan hanya sepele, dimana Nerazzurri pastinya akan mencari sosok pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Lautaro Martinez jika memang dirinya akan ke Camp Nou musim depan.