Chelsea Disarankan Datangkan Pemain Ini, Bukan Coutinho

Menjelang bursa transfer musim panas dibuka  The Blues Chelsea mendapatkan saran dari salah satu mantan pemainnya, Frank Leboeuf memberikan saran bahwa mantan timnya lebih baik merekrut Kai Havertz dibandingkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea Disarankan Datangkan Pemain Ini, Bukan Coutinho

Karena menurut mantan pemain Chelsea tersebut, Kai Havertz sendiri juga tidak kalah menariknya dengan Coutinho perihal mencetak gol dan mengatur serangan-serangan. Belum lagi harga Kai Havertz pastinya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga mantan pemain Liverpool tersebut.

The Blues Chelsea sendiri juga memang sedang dikaitkan dengan Coutinho dalam beberapa pekan belakangan ini, Chelsea disebut sebagai salah satu klub yang berani mengambil resiko yang sangat besar, dikarenakan bahwa pemain asal Brasil tersebut yakni Coutinho performa yang dimainkannya terbilang sangat buruk.

Inilah alasan Frank Leboeuf menyarankan Chelsea untuk merekrut Kai Havartz ketimbang harus merekrut Coutinho, Havertz sudah layak disebut salah satu pemain terbaik dimasa depan jika dilihat dari gaya permainannya, di usianya yang masih 20 tahun saat ini dimana gelandang asal Jerman tersebut dapat dikatakan sudah memiliki banyak pengalaman.

“Jika saya menjadi pelatih Chelsea (Lampard) saya tidak akan banyak berpikir lagi untuk meminta pihak klub mendatangkan Havertz ke Stamford Bridge pada musim depan nanti, sebab saya yakin bahwa Havertz akan memberikan dampak positiv untuk Chelsea kedepannya.” ujar Leboeuf.

“Dan jika Coutinho layak dikaitkan dengan Chelsea, mengapa Havertz tidak.” lanjut Leboeuf.

Havertz saat ini masih berusia 20 tahun dan masih terbilang sangat muda, akan tetapi gaya permainan yang dimainkan oleh dirinya bersama klubnya saat ini seperti berusia 30 tahun yang memiliki segudang pengalaman dalam merancang serangan-serangan.